Bintang Jatuh

Rabu, 01 Mei 2013

5 Wahana Ekstrim di Dufan

Selamat malam semuanya, gimana kabarnya hari ini? Semoga kalian semua baik-baik saja ya? Sehingga bisa terus berkunjung ke Blog saya ini :). Oke pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5 Wahana Ekstrim di Dufan.


Dunia Fantasi atau yang lebih populer dengan sebutan Dufan ini merupakan taman rekreasi yang terletak di kawasan Ancol Jakarta Utara. Setiap tahunnya Dufan selalu memanjakan para pengunjungnya dengan hadirnya wahana-wahana baru yang membuat para pengunjung semakin nyaman dengan taman rekreasi yang satu ini. Dari sekian banyak permainan yang ada di Dufan, mayoritas pengunjung lebih menyukai Wahana-Wahana Ekstrim. Nah apa saja Wahana-Wahana Ekstrim tersebut? Langsung saja Chek This out....

Peringkat 5

Kora-Kora




Kora-Kora adalah perahu ayun yang berkonsep Yunani, cara kerja permainan ini hanya berayun, permainan ini akan membuat semua pengunjung teriak histeris ketakutan. Kalau anda berani coba duduk paling belakang karena sudut kemiringannya lebih tinggi. Naik permainan ini harus siap2 pusing dan jantung copot. :)


Peringkat 4

Kicir-Kicir




Mungkin kalau dilihat dari namanya saja permainan ini gk menggambarkan Ekstrim, tapi kalau kita naik wahana ini, kalian baru tahu gmna ekstrimnya, dari pengalaman yg saya rasakan saat menaiki wahana ini ada ngeri, karena rasanya tuh kaya mau jatuh, pusink karena di puter ke segala arah. Siapkan jantung yg kuat bwt wahana ini!


Peringkat 3

Halilintar



Halilintar adalah Roller Coaster yang melaju dengan kecepatan tinggi, bagian yg paling membuat jantung copot ketika Keretanya meluncur kebawah (kaya terjun ke jurang), udah itu menanjak dan berputar 360 derajat. Siap2 bwt pusing dan badan pada sakit.


Peringkat 2

Hysteria



Hysteria adalah wahana terbaru dufan, konsep wahana ini hanya naik dan turun. tapi yang membuat wahana ini ekstrim saat kita naik, kita akan dilemparkn ke ketinggian 56 meter dg kecepatan tinggi, dan turun dg kecepatan tinggi jga, saat turun kursi yg kita naiki serasa hilang. siapkan adrenalin yang tinggi. :p


Peringkat 1

Tornado

 t


Peringkat ke 1 adalah Tornado! yapz tornado adalah wahana pling ekstrim yang ada d Dufan, wahana ini akan membuat kita histeris karna d atas ketinggian 7 meter kita aakan dibalak-balik, dan kebanyakan kepala kita akan berada di bawah. bgitu jga saat kita turun. siapkan nyali mu.!!


Nah itulah 5 Wahana Ekstrim di Dufan versi saya. gmna dg versi kmu.??

Saya mohon maaf sebelumnya jika susunan katanya msih berantakan, maklum saya pemula disini. O ya tinggalkan komentar y, karena komentar dri klian sangat bermanfaat bwt saya. Thanks...





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Di mohon komentar tidak mengandung sara, saru, spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.